LATAR BELAKANG BT21,ANIMASI ASAL KOREA SELATAN



BT21

Dibuat pada bulan Oktober 2017, ini adalah karakter kolaborasi abad ke-21 antara Naver Line Friends dan BTS . Saat membacanya terbaca BT Twenty One. CEO Big Hit Yoon Seok-jun merencanakan BT21 bekerja sama dengan Line Friends untuk memperluas bisnis karakter berdasarkan hak kekayaan intelektual (IP). Anggota BTS mengemukakan ide mereka sendiri dan menciptakan karakter dan latar, dan setelah mengarahkan dari Line Teman, akhirnya lahir. Sejak Januari 2018, foto-foto terkait BT21 telah diunggah ke galeri resmi Line Friends. Seiring popularitasnya yang berkembang pesat, banyak karya seni penggemar terkait telah dibuat. Dalam seni penggemar BTS , mereka terkadang digambarkan atas nama anggota dan dipandang sebagai alter ego BTS. Di Twitter resmi, setiap ulang tahun anggota BTS, sebuah ilustrasi menampilkan karakter yang digambar oleh anggota tersebut diposting. Mulai akhir Juli 2019, animasi yang memperkenalkan anggota BT21 mulai diunggah sebulan sekali. Berbagai macam teknik digunakan.

brand dan karakternya lahir dari proyek kolaborasi antara LINE FRIENDS dan BTS. Sejak diluncurkan pada tahun 2017, merek ini telah memikat hati dan pikiran anak muda di seluruh dunia dengan desainnya yang menawan, konsep yang unik, dan penyampaian cerita yang bijaksana.

Upaya signifikan telah dilakukan dalam berkomunikasi dengan basis penggemar global dalam pembuatan konsep ini, yang berlanjut hingga hari ini. Pertumbuhan pesat yang didukung oleh penggemar telah menyebabkan ekspansi merek tersebut ke dalam BT21 UNIVERSE.

Toko online dan toko fisik yang berlokasi di seluruh dunia memberikan pengalaman merek yang unik dan produk berkualitas kepada konsumen, dan kehadiran digital dalam bentuk konten animasi dan permainan semakin kuat. Kolaborasi dengan merek-merek penentu tren juga meningkat dan akan ada lebih banyak lagi kemitraan yang akan mengembangkan cakupan merek menjadi lebih berjiwa muda dan bersemangat.

LINE FRIENDS X BTS = BT21

BT21 adalah proyek pertama dari LINE FRIENDS CREATORS. Ini adalah IP baru yang dibuat bersama oleh LINE FRIENDS dan BTS. Daripada sekadar membuat avatar penampilan fisik para artis, BT21 terdiri dari 8 karakter menawan berbeda yang diciptakan oleh anggota BTS, di mana semuanya berpartisipasi aktif dalam keseluruhan proses mulai dari menggambar sketsa hingga elaborasi.

Mengapa BTS?

BTS,Boyband asal Korea Selatan pertama yang bergabung dalam Proyek ‘FRIENDS CREATORS’, adalah kreator yang menunjukkan keterkaitan dalam kata kunci merek karakter global LINE FRIENDS: Global, Milenial, dan Trending. BTS memiliki popularitas tinggi dan pengaruh kuat di dunia, dan merupakan pencerita hebat di zaman kita yang dapat berbagi kisah 'perkembangan IP'.

Perumusan Masalah

Apa yang dimaksud dengan BT21?

Siapa yang mendesain karakter BT21?

Kapan BTS mendesain BT21?

Di mana menjual merchandise BT21?

Mengapa BT21 makin populer?

Bagaimana proses membuat BT21?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Suku Batak Toba

Konvergen-Divergen, Berfikir Desain Secara Teoritik